Selasa, 04 Februari 2014

Memperkenalkan Wisata Alternatif di Tulungagung - Waduk Wonorejo

- Seperti apa sih tempat wisata yang paling anda idamkan? Birunya Lautan dan hamparan pasir? View pegunungan yang hijau? Pesona perkotaan? atau....liburan sambil belajar mengenal kebudayaan lokal? 


Kali ini crew NW Travel akan memperkenalkan salah satu objek wisata di Tulungagung Jawa Timur, yaitu obyek wisata Waduk Wonorejo. Sudahkan anda pernah mengunjungi obyek wisata Waduk Wonorejo atau belum pernah dengar sama sekali? Hm, mungkin bagi sobat NW Travel dari daerah Tulungagung dan sekitarnya yang pastinya sudah pernah menikmati pemandangan dan beraneka ragam fasilitas unik yang ditawarkan. Sebelum kita membahas yang indah-indah, tidak ada salahnya kalau kita kenalan dulu dengan objek wisata yang satu ini. Obyek wisata Waduk Wonorejo terletak di barat Kota Tulungagung tepatnya di Desa Wonorejo Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, bisa ditemput sekitar 1 jam perjalanan dari jantung kota Tulungagung.

Apa sih Objek wisata Waduk Wonorejo itu? Oke, begini sobat. Dilihat dari namanya 'waduk' sudah pasti anda bisa menebak perihal tentang fungsinya. Bendungan Wonorejo yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I ini telah dikembangkan sebagi obyek wisata representatif yang menyuguhkan berbagai pesona alam yang mengesankan. Selain itu ada banyak aktifitas liburan yang bisa anda lakukan di sana salah satunya adalah wahana air JETSKI. Wow ekstrim...sudahkan anda mencoba? Santai aja sobat NW travel, buat anda yang tidak suka yang ekstrim-ekstim, anda sekeluarga masih bisa menikmati keindahan pemandangan pegunungan di sekitar waduk Wonorejo dengan perahu wisata yang tentunya lebih kalem dan asyik!

Buat sobat NW Travel yang takut dengan air jangan khawatir, masih ada stok kegiatan liburan yang bisa anda lakukan. Anda hobi jalan-jalan? Oke, lansung aja kita take a walk menelusuri punggung bendungan Wonorejo. Dari sini kita bisa mendapatkan pemandangan bendungan yang utuh dan sangat menyegarkan mata. Buat sobat yang suka foto-foto atau suka pemandangan alam, pastikan anda tidak melewatkan setiap jepretannya, asyik bener! Tak ketinggalan juga, untuk keluarga ada juga fasilitas kolam renang dan wahana bermain anak-anak.



Setelah merasa puas, saatnya menjajal aneka kuliner yang wuiiih....ada aneka ikan bakar. Masalah harga, sejauh pengalaman crew NW Travel kuliner yang ada di sana mantap-mantap dan harganya terjangkau - pas buat kantong mahasiswa. Berbagai jajanan khas Tulungagung juga bisa anda dapatkan disana. Buat sobat traveler yang datang dari jauh anda bisa menginap di Cottage yang menyediakan view langsung ke arah waduk dan melewati serunya malam dengan hamparan sejuknya nuansa waduk. Tidak sabar berkunjung? eiiiit...pastikan anda sudah mempersiapkan rencana liburan anda dengan baik dan selamat menikmati keindahan Waduk Wonorejo.

Sumber gambar: http://tamanwisatawadukwonorejohotelresort.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar